Tempatnya Informasi Lowongan Kerja dan Beasiswa Terbaru Tahun Ini

 
 

Jepang Buka Beasiswa Bagi 140 Mahasiswa RI

Informasi Beasiswa datang dari Pemerintah Jepang yang memberikan kesempatan kepada para mahasiswa Indonesia untuk belajar di Negeri Sakura tersebut. Sebanyak 140 beasiswa disediakan oleh pemerintah Jepang.

"Tahun ini Pemerintah Jepang menyediakan sebanyak 140 beasiswa. Mereka yang berminat bisa mendaftarkan lewat Kedutaan Jepang untuk Indonesia yang ada di Jakarta mulai bulan April 2012 atau melalui uinversitas yang telah ditunjuk," kata Konsul Kedutaan Besar Jepang Bidang Penerangan Kebudayaan dan Pendidikan Masa Kitani

Ia mengatakan universitas di Solo yang dipilih untuk melakukan kerja sama dalam pemberian beasiswa tersebut yaitu Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS), Universitas Slamet Riyadi (Unisri), dan Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS).

Menyinggung mengenai kuota khusus untuk Solo, Masa Kitani mengatakan tidak ada. Jatah sebanyak 140 itu untuk seluruh Indonesia. Jadi silahkan saling berlomba yang ingin mendapatkan beasiswa tersebut. Beasiswa yang diberikan itu untuk program S1, S2 dan S3, dalam segala disiplin ilmu yang ada.

Comments :

0 comments to “Jepang Buka Beasiswa Bagi 140 Mahasiswa RI”

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Jepang Buka Beasiswa Bagi 140 Mahasiswa RI - Lowongan Kerja dan Beasiswa
Blogger Template by Blogger Maraso Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template | Host In Blogger.com
Support: Agen Bola Indonesia | Agen Bola