Tempatnya Informasi Lowongan Kerja dan Beasiswa Terbaru Tahun Ini

 
 

Beasiswa Unggulan Kemendikbud 2012

Bagi anda yang ingin melanjutkan kuliah tetapi terbentur masalah dana sekarang anda bisa mengikuti program beasiswa dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) kembali memberikan apresiasi bagi para pemuda Indonesia yang berprestasi dengan menyediakan 1.000 tempat untuk beasiswa unggulan.

Apresiasi tersebut diwujudkan dalam bentuk bantuan untuk biaya pendidikan, biaya hidup, serta bantuan operasional lainnya, tergantung kompetensi dari masing-masing individu. Beasiswa dari Kemendikbud yang dikelola oleh Biro Perencanaan dan Kerja Sama Luar Negeri (BPKLN) tersebut bernama Beasiswa Unggulan dan berasal dari APBN sebesar Rp94 miliar.

Pendaftaran beasiswa unggulan tahun ini dibuka mulai 1 Januari 2012 hingga 31 Desember 2012. Pendaftaran dilakukan secara manual dan online di http://beasiswaunggulan.kemdiknas.go.id. Bila lulus seleksi, penerima program beasiswa diminta untuk menandatangani kontrak bermaterai dan diberitahu berapa nominal yang diberikan melalui Beasiswa Unggulan sehingga lebih transparan.

Comments :

0 comments to “Beasiswa Unggulan Kemendikbud 2012”

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Beasiswa Unggulan Kemendikbud 2012 - Lowongan Kerja dan Beasiswa
Blogger Template by Blogger Maraso Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template | Host In Blogger.com
Support: Agen Bola Indonesia | Agen Bola